Wabup Morut Pimpin Rapat Internal Persiapan Tim Safari Ramadhan Pemda Morut Tahun 2024

MORUT- Wakil Bupati Morowali Utara H. Djira K. S.Pd, M.Pd pimpin rapat internal persiapan Tim Safari Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali Utara Tahun 2024, bertempat di Masjid Nurul Qolbi Kantor Bupati pada Kamis (14/03/2024).

Rapat ini hadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Morut yang diwakili oleh Lalu Akroman S.Hi, Kabag Kesra Morut Bahardin Sakaria, S.Ag, M.Pdi, serta diikuti oleh para Mubaligh atau Da’i yang tergabung dalam Tim Safari Ramadhan Pemda Morut dan dilaksanakan ba’da Shalat Duhur.

Dalam rapat tersebut, Wabup Djira berharap agar seluruh Tim yang ada dapat turun secara penuh di 10 Kecamatan yang ada di Kabupaten Morowali Utara.

“Kami berharap seluruh tim dapat hadir secara penuh untuk melaksanakan tugas mulia ini”, ucapnya.

Wabup juga meminta agar para Mubaligh atau Da’i yang akan turun ke masjid-masjid yang ada agar dapat memberikan siraman rohani sesuai dengan tema yang telah ditentukan.

Selain itu beliau juga meminta kepada para Mubaligh atau Da’i agar mengajak masyarakat untuk dapat mendokan saudara-saudara yang berada di Palestina dan juga mengajak umat Islam yang ada untuk kembali bersatu mengingat saat ini mungkin ada sedikit ada kerenggangan akibat berbagai perbedaan yang ada pada saat pelaksanan Pemilu beberapa waktu lalu yang lalu.

“Ramadhan ini bukan hanya dimanfaatkan untuk meningkatkan iman dan taqwa kita namun lebih jauh daripada itu”, pungkasnya.

Safari Ramadhan sendiri rencananya akan dimulai dari Kecamatan Petasia dan dilepas langsung oleh Bupati Morowali Utara pada tanggal 16 Maret 2024 mendatang. **

Media Kominfo Morut

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page