Bupati Delis Lepas Tim Safari Ramadhan Pemkab Morut

MORUT – Bupati Morowali Utara (Morut) Dr dr Delis Julkarson Hehi MARS, melepas secara resmi tim Safari Ramadhan Pemda Morut, sekaligus menggelar buka bersama (Bukber) di Rujab Bupati Morut, Sabtu (16/03/2024) sore.

Dalam sambutannya Bupati Morowali Utara, Delis Julkarson Hehi ,Sampaikan pesan-pesan kedamaian dan menyejukkan untuk semua orang demi terwujudnya visi misi Morowali Utara, Sehat, Cerdas dan Sejahtera (SCS).

Menurutnya, kegiatan ini digelar setiap Tahunnya, guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT di bulan suci Ramadhan ini.

Bupati Delis, juga menegaskan, berbagai capaian keberhasilan yang sudah diraih Pemda Morut, selama tiga tahun memimpin daerah ini, baik secara makro maupun mikro berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS), merupakan keberhasilan dari seluruh masyarakat yang ada di Bumi Tepo Asa Aroa tercinta.

“Keberhasilan yang sudah diraih selama ini, bukan karena kehebatan seorang Bupati dan Wabup, tetapi berkat doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Morut, termasuk para tokoh agama, “ungkapnya.

Usai digelar pelepasan tim safari Ramadhan, dilanjutkan dengan dzikir bersama dan buka puasa.

Turut hadir, Wakil Bupati Morut, H. Djira, Sekda Morut, Musda Guntur, pihak Polres Morut, mewakili Kacabjari Kolonodale, Anggota DPRD Morut, Usman Ukas dan para Kepala OPD lingkup Pemda Morut serta para tim Safari Ramadhan.*

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page