Tim Da’i Polri Ajak Jamaah Masjid AN-NUR Bersama Jaga Keamanan dan Tolak Radikalisme

PARIMO- Tim Da’i Polri bersilaturahmi di Masjid AN-NUR yang terletak di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Loji, Kecamatan Parigi, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah (Sulteng), Rabu (20/3/2024).

Ajang silaturahmi dipimpin AIPTU Erwin, bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta mengajak Jamaah Masjid AN-NUR untuk bersama-sama menjaga Situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) agar tetap aman dan kondusif.

Dalam pertemuan tersebut, Tim Da’i Polri menyampaikan pentingnya membangun komitmen bersama untuk menolak paham radikal, separatisme, serta kelompok intoleran yang berpotensi mengganggu keamanan di wilayah Kabupaten Parigi Moutong.

Langkah ini diambil sebagai upaya preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Bulan Suci Ramadhan 1445 H.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut juga disampaikan himbauan agar Pemilu tahun 2024 dapat berjalan dengan aman dan baik. Keterlibatan aktif masyarakat, termasuk Jamaah Masjid AN-NUR, diharapkan dapat menjadi salah satu pilar utama dalam menjaga kelancaran proses demokrasi di Indonesia.

Pada akhir pertemuan, Ta’mir Mesjid AN-NUR yang diwakili oleh Moh Subri bersama Jamaah Masjid lainnya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Da’i Polri atas kehadiran dan ajakan untuk bersama-sama menjaga Situasi Kamtibmas.

Mereka juga menyatakan kesediaannya untuk membantu Polri dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap terjaga dengan baik.

Semangat kolaborasi antara polisi dan masyarakat diharapkan dapat menjadi fondasi yang kuat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai bagi seluruh warga Kabupaten Parigi Moutong.**

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page