Bupati Morowali Utara Lantik 39 Pejabat, Diantaranya 8 Eselon II  

MORUT- Bupati Morowali Utara kembali melakukan pergeseran pejabat Eselon II dan Pejabat Administrator dan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Morowali Utara (Morut).

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji dilakukan Bupati Morut Delis Julkarson Hehi, di ruang Pola Kantor Bupati Morut, Jumat (22/03-2024).

Pergeseran posisi 8 pejabat eselon II yaitu, Kadinkes Morut, Alno Berniat SKM MKes, bergeser  menjadi Kepala DP2KBP3AD Morut, sementara itu jabatan Kadinkesda Morut, di isi oleh Drs Romelius Sapara. Kadis Perhubungan Morut, Drs Irwan Agustinus Ibon dilantik sebagai Asisten II Bidang Administrasi Umum Pemda Morut, jabatan Kadishub Morut, di isi oleh Drs Ivan Mareoli.

Kadinsos Morut, H Djibrail Abd Kadir, menduduki jabatan baru sebagai Kadisparpora Morut,  jabatan Kadinsos Morut di isi oleh Pata Toba.

Dan Kadisparpora Morut, Gatot Susilo Eko Budiyanto SKom, menempati sebagai Kadis Kominfo Morut.

Sementara itu, Artha Tamehi ,SH posisi jabatan baru staf ahli bidang ekonomi  dan pembangunan Kab. Morut.

Selain mengambil/ sumpah janji ke 8 Eselon II, Bupati juga melantik 17 pejabat pengawas dan 14 pejabat Administrator.

Bupati Delis, dalam sambutannya, mengatakan, rotasi pejabat dalam sebuah organisasi Pemerintahan adalah hal yang biasa, dalam rangka penyegaran.

Bupati Delis menjelaskan, ada beberapa catatan dan alasan, sehingga pihaknya melakukan penyegaran organisasi. Selain karena persoalan kesehatan, prestasi, dan evaluasi bag groun terhadap kemampuan disiplin ilmu yang digeluti masing-masing Pimpinan OPD saat ini.

kepada pejabat yang baru dilantik, agar bersikap loyal terhadap atasan, dan visi misi yang ada.

“Ambil yang menjadi hakmu, dan jangan mengambil hak bawahanmu atau orang lain,” tegasnya orang nomor satu  di Morut.

Turut hadir, Wakil Bupati Morut, H. Djira, Sekda Pemda Morut, Musda Guntur, Kacabjari Kolonodele, pihak Polres Morut, Danramil Petasia dan sejumlah kepala OPD Pemda Morut. (Yoksan)

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page