Bupati Delis Serahkan Bantuan Rp 100 Juta Untuk Renovasi Masjid Ar-Rahman Desa Baturube

MORUT – Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS, serahkan bantuan dana sebesar 100 Juta Rupiah untuk Renovasi Masjid Ar-Rahman Desa Baturube.

Hal ini disampaikan langsung oleh Bupati Delis dalam kegiatan Safari Ramadhan Pemda Morut di Kecamatan Bungku Utara di pelataran Masjid Ar-Rahman Desa Baturube pada Selasa, (26/03/2024).

Pemberian bantuan tersebut akan direalisasikan oleh Bagian Kesejahteraan Rakyat (Bagian Kesra) setelah Masjid tersebut resmi dibongkar untuk di renovasi beberapa waktu mendatang setelah pelaksanaan hari raya Idul Fitri.

Untuk biaya pembongkaran Masjid sendiri, Ketua TP-PKK Morut Ny. Febriyanthi secara pribadi turut menyumbangkan dana sebesar 10 Juta Rupiah.

“Sebagai Modal awal kami akan berikan 100 Juta untuk Renovasi Masjid Ar-Rahman Desa Baturube ini”, ucap Bupati di sambut tepuk tangan seluruh hadirin yang ada.

Bupati Delis juga berharap bulan suci Ramadhan ini dapat dijadikan momentum untuk saling menjaga silaturahmi antara masyarakat dengan Pemerintah mulai dari Pemerintah Kabupaten sampai dengan Pemerintah Desa.

Ia juga meminta doa kepada seluruh masyarakat yang ada agar selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk selalu dapat menjalankan amanah yang telah diberikan oleh masyarakat dalam memimpin Kabupaten Morowali Utara.

“Biarlah apa yang telah dipercayakan dapat terus dijaga sebagai amanah yang dipercayakan oleh masyarakat”, ujar Bupati

Nampak hadir mendampingi Bupati Delis yakni Ketua TP-PKK Morut Ny. Febriyanthi H.D.J S.Si, Apt, Camat Bungku Utara Asgar Lawahe, Danramil Bungku Utara Kapt. Inf. Joni Mangalik, Kapolsek Bungku Utara yang diwakili oleh AIPDA Erick Extrada, Kabag Kesra Morut Bahardin Sakaria, S.Ag, M.Pdi, serta sejumlah Pejabat Eselon II dan III dan juga OPD Pendamping.

Media Kominfo Morut

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page