Bupati Morut Tak Pernah Absen Ikuti Safari Ramadhan

MORUT – Safari Ramadhan yang dilaksanakan pemerintah daerah Kabupaten Morowali Utara (Morut) membawa banyak manfaat bukan hanya untuk daerah tapi juga untuk diri sendiri.

“Hingga tahun ketiga pemerintahan kami (bupati dan wakil bupati), saya tidak pernah absen mengikuti Safari Ramadhan. Banyak manfaat dari kegiatan yang kita gelar ini,” ujar Bupati Morut Delis Julkarson Hehi di Desa Tanasumpu, Kecamatan Mamosalato, Senin malam (25/3/2024).

Safari Ramadhan Pemda Morut di Mamosalato merupakan kecamatan kedelapan dari sepuluh kecamatan di Morut.

Dalam kegiatan ini hadir pula Ketua TP PKK Morut Febriyanthi Hongkiriwang, Ketua DWP Morut Ny. Musda Guntur, beberapa OPD pendamping, Camat Mamosalato, para kepala desa, Danramil, Kapolsek, serta undangan lainnya.

Bupati Delis menegaskan Safari Ramadhan merupakan momen yang baik untuk meningkatkan tali silaturahmi, mempererat kekeluargaan antara pemerintah daerah dengan masyarakat di daerah.

“Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang baik untuk bersilaturahmi, berinteraksi sekaligus introspeksi diri untuk memperbaiki diri,” ujarnya.

Ia menambahkan, introspeksi diri ini penting agar hal-hal yang kurang baik dapat diperbaiki sehingga niat untuk untuk mengabdi dan membangun daerah ini bisa terlaksana dengan baik.

Dalam acara Safari Ramadhan di Mamosalato ini bupati berkesempatan menyerahkan bingkisan untuk para imam dan pegawai sara.

Selain itu, Ketua TP PKK Morut Febriyanthi Hongkiriwang juga menyerahkan bingkisan yang diserahkan secara simbolis.

Camat Mamosalato IC Tungka, S.Sos, atas nama pemerintah kecamatan dan masyarakat Mamosalato menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan keagamaan ini.**

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page