Tim Da’i Polri Satgas Madago Raya 2024 Bersilaturahmi dengan Kades Sakina Jaya

PARIMO- Tim Da’i Polri Satgas Madago Raya 2024 bersilaturahmi dengan Kepala Desa Sakina Jaya, Arman Alim, di Kantor Desa Sakina Jaya, Kecamatan Parigi Utara, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah (Sulteng), Selasa (26/03-24)

Pertemuan ini merupakan wujud dari komitmen bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Operasi Madago Raya.

Lewat Kepala Desa, tim Da’i Polri menyampaikan ajakan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Menyahuti pertemuan itu, Arman Alim Mereka berkomitmen bersama untuk menolak paham radikal, separatis, dan kelompok intoleran yang mencoba masuk ke wilayah Kabupaten Parigi Moutong.

Selain itu, Tim Da’i Polri juga menyampaikan himbauan dari Kapolres Parigi Moutong terkait penggunaan knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi teknis, seperti knalpot bogar, racing, brong, dan sejenisnya, pada bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah.

Hal ini disampaikan karena penggunaan knalpot tersebut dapat mengganggu kenyamanan dan ketenangan masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa.

Merespon hal itu Arman Alim selaku Kepala Desa Sakina Jaya, menyambut baik silaturahmi ini dan mengucapkan terima kasih kepada Tim Da’i Polri.

Ia menyatakan kesediaannya untuk membantu Polri dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayahnya.

Pertemuan ini menunjukkan sinergi antara aparat keamanan dan pemerintah daerah dalam upaya menjaga keamanan, ketertiban dan kedamaian masyarakat.

Melalui komunikasi dan koordinasi yang baik, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak.**

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page