Dandim 1311 Morowali Eratkan Silaturahmi lewat Bingkisan Lebaran 

MOROWALI- Kodim 1311 Morowali terus merawat silaturahmi dengan para wartawan setempat, dengan memberikan parcel lebaran kepada para jurnalis di Kabupaten Morowali Utara.

Dandim 1311/Morowali, Letkol Inf Alzaki, S.E., M.M., M.B.A., M.M.A.S menyerahkan langsung bingkisan lebaran, di Desa Bahomohoni, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulteng Selasa (2/03/2024).

Sebut Dandim Morowali, Alzaki, pembagian bingkisan lebaran ini sebagai untuk mempererat tali silaturahmi antara rekan-rekan jurnalis yang ada di Kabupaten Morowali Utara.

“Semoga pembagian bingkisan lebaran menjadi momentum berharga untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan teman – teman jurnalis yg ada di Morut yang juga sudah mendukung kegiatan kami melalui publikasi yg sangat positif,” ungkapnya.

Menurutnya, momen kebersamaan yang sederhana ini bukan hanya sekedar pembagian bingkisan lebaran, tetapi juga sebuah silaturahmi dalam menjalani ibadah di bulan suci Ramadhan dan lebaran.

“Semoga semangat kebersamaan dengan pembagian bingkisan  lebaran menjadi pendorong bagi kita semua untuk menjalankan ibadah dengan penuh kesungguhan dan kedekatan kita kepada Allah SWT,” ungkapnya. (Yoksan)

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page