Ditahbiskan Gedung Persekutuan Sekolah Minggu Jemaat Siloam Era

MORUT- Camat Mori Utara W.B. Bamotiwa, S.Sos melakukan peresmian dan pengguntingan pita gedung persekutuan anak GKST Jemaat Siloam Era, Kabupaten Morowali Utara (Morut), Sulawesi Tengah (Sulteng), Rabu (24/04/2024).

Peresmian dan pengguntingan pita oleh Camat Mori Utara yang mewakili Pemerintah Kabupaten Morowali Utara, bertanda difungsikan pemakaiannya oleh Jemaat Siloam.

Peresmian dan pentahbisan gedung persekutuan anak GKST jemaat Siloam era menjadi momentum yg sangat berharga buat anak- anak sekolah Minggu untuk melaksanakan ibadah pelayanan pembentukan dan karakter iman.

Merespon hal ini, Kepala Desa (Kades) Era Ferdinan Moenggo memberikan apresiasi penggunaan gedung yang baru diresmikan, untuk meningkatkan pelayanan khusus bagi jemaat Siloam.

Selairu, itu gedung baru saja diresmikan, yang diperuntukkan bagi anak-anak Sekolah Minggu, sehingga ke depan gedung ini juga sebagai tempat persekutuan untuk pelayanan.

Kades menaruh harapan gedung persekutuan anak apa yg di laksanakan ini mendukung pelayanan Jemaat Siloam era.pihaknya bersyukur juga bahwa gedung ini akan sudah di pakai untuk pembinaan rohani  dalam pelayanan GKST gedung sekolah Minggu sebagai sarana pembinaan iman bagi anak-anak kita dan juga gedung ini di pakai untuk menumbuhkan iman anak-anak yang kuat.

Sementara ibadah pentahbisan Gedung persekutuan anak Jemaat Siloam Era yang di pimpin Ketua 1 Sinode GKST Tentena Pdt. Dr. Tertius Lantigimo, M.Th, hadiri para Jemaat dan undangan lainnya. (Yoksan)

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page