Peringati HARDIKNAS, Bupati Delis Serahkan Bantuan 10 Unit Kendaraan Roda Dua

MORUT– Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Kabupaten Morowali Utara (Morut) dilaksanakan upacara Bendera di lapangan Bola Kaki  Desa Marale, Kecamatan Petasia Barat, Sulawesi Tengah (Sulteng) Rabu Pagi (02/04-2024).

Upacara Bendera Hardiknas diikuti oleh pelajar dan Dewan Guru dari SDN, SMP, SMA dan para se-kecamatan Petasia.

Bupati Delis dalam sambutannya pada upacara menyampaikan , penghargaan dan prestasi terbesar yang di peroleh seorang guru atau tenaga pendidik, bukan karena menerima sertifikat penghargaan atau materi.

Akan tetapi katanya, bagaimana ia mampu mengantarkan anak-anak didiknya yang nantinya bisa meraih cita-citanya dan bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa bangsa kita, terlebih khususnya untuk membangun Morut di masa-masa akan datang.

“Terima kasih atas segala dedikasi dan peran serta teman- teman guru selama ini, sehingga Morut bisa meraih berbagai kemajuan dan prestasi di Sulteng dan. berdaya saing dalam program merdeka belajar, demi terwujudnya masyarakat Morut yang Sehat, Cerdas, dan Sejahtera ( SCS),” ungkapnya.

Diakhiri penyerahan bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) (Morut) yang diserahkan langsung oleh Bupati Morut, Dr dr Delis Julkarson Hehi MARS.

Bantuan berupa, 10 unit motor merek Honda bagi Kepsek di daerah pedalaman dan juga 24 pendidikan guru pengerak (PGP) angkatan 9 Morut dan guru – guru berprestasi juga mendapatkan Bantuan Laptop.

Turut Hadir dalam kegiatan itu, Wabup Morut, H Djira K SPd MPd, Forkopimda Morut, Ketua TP PKK Morut, Febriyanthi Hongkiriwang Ssi Apt, Pimpinan OPD dijajaran Pemda Morut dan tamu  undangan lainnya. (Yoksan)

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page