Pemkab Morowali Utara Kembali Raih Predikat WTP

PALU-  Meski ini hal yang tidak mudah, namun prestasi ini bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan selama lima tahun berturut-turut oleh Pemerintah Kabupaten Morowali Utara di bawah kepemimpinan Delis-Djira.

Hari ini, Bupati Morowali Utara Delis Julkarson Hehi kembali menerima sertifikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kepala BPK Sulawesi Tengah Binsar Karyanto atas hasil audit Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Pemkab Morut Tahun 2023.

“Puji Tuhan, alhamdulillah, kita bisa mempertahankan dan semakin memperbaiki kinerja keuangan dan pelaporan berdasarkan sistem akuntansi pemerintah,” ujar Bupati Delis usai menerima sertifikat WTP itu di Kator BPKP Sulteng, Senin.

Sukses ini, kata Delis yang bersama Wabup H.Djira memimpin Morut sejak 30 April 2021, adalah hasil kerja bersama seluruh aparatur pemerintah daerah di semua tingkatan dan unit kerja.

Terima kasih kepada jajaran BPK Sulteng yang terus memberikan petunjuk dan arahan sehingga LKPD Kabupaten Morut bisa terus mendapat opini WTP.

“Kami terus bertekad untuk semakin memperbaiki kinerja dan sistem pelaporan LKPD sesuai standar-standar akuntansi pemerintah,” ujar Delis yang diampingi beberapa pejabat eselon II pemkab setempat. **

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page