Pangdam XIII/Merdeka Menutup Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa di Touna

TOUNA- Panglima Kodam (Pangdam) XIII/Merdeka, Mayjen TNI Candra Wijaya, M.A. pimpin upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 1307 Poso, di lDesa Uekambuno, Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Tojo Una Una (Touna), Sulawesi Tengah (Sulteng), Jumat (07/06-24).

Penutupan TMMD ke 120 dipusatkan di lapangan Sepak Bola Desa Uekambuno, dengan mengusung tema ‘Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan Wilayah’.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi terhadap kelancaran kegiatan TMMD Ke-120 Kodim 1307/Poso di Kabupaten Tojo Una Una,” kata Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, dalam sambutannya penutupan TMMD ke 120.

Suksesnys program TMMD ini kata Pangdam, berkat sinergitas dan kolaborasi TNI dan masyarakat, dilandasi emangat gotong royong dan kebersamaan untuk kepentingan bersama.

Candra Wijaya.juga mengatakan,
TMMD adalah wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. Dengan semangat gotong royong, kita bisa mewujudkan percepatan pembangunan wilayah yang berkelanjutan.

Selain upacara penutupan, rangkaian kegiatan TMMD Ke-120 juga diisi dengan berbagai kegiatan sosial yang melibatkan masyarakat setempat. Di antaranya adalah pasar murah, pengobatan gratis, penyuluhan KB, posyandu, dan sunatan massal, yang semuanya bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Pangdam XIII Merdeka berharap, dengan berakhirnya TMMD ini mendapatkan hasil dari program ini dapat dirawat dan dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat. Hal ini akan memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi pembangunan.

Upacara penutupan TMMD ke 120′ juga dihadiri, Danrem 132/Tadulako, Dandim 1307 Poso, Sekretaris Kabupaten Kabupaten (Sekkab) Touna, Anggota DPRD Touna dan Kepala OPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Touna.

Sebelumnya, pada pembukaan TMMD ke 120, sejak 8 Mei 2924 dibuka langsung Bupati Touna, dengan berbagai sasaran fisik maupun non fisik, ada juga program TMMD Imbangan yang telah dilaksanakan di Rayon Kodim 1307 Poso. BAPE

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page