Jajaran Ketua DPW Dan PDP PAN Se-Sulteng Periode 2020 -2025 Resmi Dilantik

Muhaimin Yunus Hadi Kembali Nahkodai DPD PAN Kabupaten Poso

PALU, DETAIL73.COM – Melalui hasil  keputusan musyawara, jajaran ketua pengurus, mulai dari tingkat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) se-Provinsi Sulteng untuk periode tahun 2020 – 2025, resmi dilantik, pada Minggu 09 Januari 2022, bertempat di Hotel Best Western Palu.

Dalam pelantikan ini dilakukan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, Zulkifli Hasan didampingi Sekretaris Jenderal DPP PAN, Eddy Soeparno dan turut disaksikan Gubernur Sulteng H Rusdy Mastura serta 200an kader PAN

Serangkaian giat pelantikan tersebut Zulkifli Hasan dalam sambutannya
berpesan kepada Ketua DPW dan semua DPD yang baru saja dilantik, agar mereka senantiasa memegang teguh amanah tugas dan tanggung jawab yang diterima.

Khususnya bagi para wakil rakyat perwakilan PAN dirinya juga berpesan agar tetap menjaga marwah partai dan menjadi perekat dalam berbangsa dan bernegara serta berprilaku adil dan jujur dalam melayani masyarakat

“Matahari menyinari kepada apa saja, tidak pilih-pilih. Matahari tidak pernah ingkar janji. Selagi masih ada matahari, masih ada harapan,” mengutip pesan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan saat melantik DPW – DPD PAN Se-Sulawesi Selatan periode yang sama di Makassar.

Kader PAN yang juga sekaligus Anggota DPRD Provinsi Sulteng Muhaimin Hadi Yunus, kembali terpilih dan dilantik oleh Ketua Umum PAN sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Poso periode 2020 – 2025.

Muhaimin Yunus Hadi, pada pewarta media ini mengatakan bahwa pasca pelantikan tersebut dirinya akan segera melakukan konsolidasi dan penguatan struktur partai mulai dari pengurus tingkat cabang hingga pengurus renting.

“Hal ini dimaksudkan agar resolusi perolehan empat kursi di parlemen bisa terwujud, sehingga bisa diposisi wakil ketua dewan. Sesuai arahan dan petunjuk pimpinan umum, Insya Allah, mohon restu saya akan mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI pada pemilihan legislatif mendatang,” ungkap Mimin Sapaan akrabnya.

Dalam giat yang sama, Bupati Donggala Kasman Lassa juga turut dilantik sebagi Ketua DPD PAN Kabupaten Donggala, yang sebelumnya telah mengundurkan diri sebagai kader Partai Nasdem terhitung sejak 3 Januari 2022 dan pada 7 Januari 2022 kemudian resmi menyatakan sikap bersedia untuk bergabung di PAN. (DM)

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page