Pastikan Keamanan Logistik Pemilu : Kapolsek Poso Kota dan Panwascam Ngecek Gudang Logistik di 3 Kecamatan

POSO- Kapolsek Poso Kota, AKP Supriadi Bakri, SH., bersama Ketua Panwascam Poso Kota, Faisal Amir Lamuka, dan Ketua PPK Poso Kota, Ibu Butsiam Sinar, melaksanakan kegiatan pengecekan lokasi gudang logistik Pemilu Serentak Tahun 2024 di Kecamatan Poso Kota.Senin(05/02/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekretariat Kantor PPK Poso Kota, yang terletak di Jalan Pulau Roti, Kelurahan Gebangrejo Timur, Kecamatan Poso Kota, Kabupaten Poso, pada hari Senin. Tujuan dari pengecekan ini adalah untuk memastikan kesiapan, kelayakan, dan potensi keamanan lokasi yang akan dijadikan sebagai gudang logistik pemilu di wilayah Kecamatan Poso Kota sebelum pergeseran logistik dari gudang logistik KPU Kabupaten Poso.

Kapolsek Poso Kota, AKP Supriadi Bakri, SH., menyatakan bahwa pengecekan tersebut merupakan langkah penting dalam menjamin kelancaran pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024.

“Kami ingin memastikan bahwa setiap lokasi gudang logistik telah memenuhi standar keamanan dan kelayakan yang diperlukan. Hal ini merupakan upaya untuk mencegah gangguan atau masalah logistik yang dapat menghambat proses demokrasi,” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan bahwa pihaknya bersama Panwascam masing-masing kecamatan sebelumnya telah melakukan pengecekan lokasi gudang logistik di wilayah Kecamatan Poso Kota Selatan dan Poso Kota Utara seminggu yang lalu. Langkah ini sebagai bagian dari upaya bersama untuk memastikan semua persiapan terkait logistik pemilu telah dilakukan dengan baik.

Ketua Panwascam Poso Kota, Faisal Amir Lamuka, menyambut baik kerjasama antara Aparat Kepolisian dan Panwascam dalam memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilu.

“Kami sangat mengapresiasi kerja sama yang baik antara kepolisian dan Panwascam dalam memastikan kesiapan logistik pemilu di Poso Kota. Dengan bersinergi, kami yakin pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024 di wilayah ini akan berjalan lancar dan demokratis,” ucap Faisal.

Diharapkan, dengan adanya pengecekan ini, semua persiapan logistik pemilu dapat berjalan lancar dan aman, memberikan kepercayaan kepada masyarakat bahwa Pemilu Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Poso khususnya wilayah Kecamatan Poso Kota akan berjalan dengan baik.

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page