Jaga Situasi Tetap Kondusif, Satgas Kamseltibcarlantas Gencar Lakukan Patroli Malam Pasca Pemungutan Suara

POSO- Satgas Kamseltibcarlantas Operasi Mantap Brata (OMB) Tinombala 2024 intensif melaksanakan patroli malam hari guna mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas, Kamis (15/02-24).

Kegiatan ini menjadi bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat setelah berlangsungnya proses pemilihan umum serentak. Dalam rangka menciptakan kondisi yang kondusif pasca pemungutan suara di wilayah Kabupaten Poso,

Kapolres Poso, AKBP Arthur Sameaputty, S.I.K, melalui Kasat Lantas IPTU Masdur Efendi, SH, menyampaikan komitmen pihaknya untuk terus melaksanakan patroli guna memastikan keamanan wilayah Kabupaten Poso.

“Patroli malam ini adalah bagian dari komitmen kami untuk menjaga keamanan wilayah Kabupaten Poso. Pasca pemungutan suara serentak di pemilu 2024, kami akan terus berupaya untuk mencegah potensi gangguan keamanan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujar Kasat Lantas.

Tim Satgas Kamseltibcarlantas melaksanakan kegiatan patroli dengan menyisir berbagai area strategis, termasuk pemukiman warga, jalan utama, perkantoran seperti kantor PPK dan Panwascam, serta titik-titik yang dianggap rawan.

“Kami melakukan patroli menyeluruh di wilayah Kabupaten Poso untuk memastikan bahwa masyarakat dapat menjalani aktivitas sehari-hari mereka tanpa adanya ancaman keamanan. Kehadiran petugas polisi di malam hari diharapkan dapat mencegah tindakan kriminal serta memberikan rasa aman bagi warga Kabupaten Poso,” tambah Kasat Lantas.

Pihak Kepolisian berharap kerjasama antara aparat keamanan dan masyarakat ini akan terus ditingkatkan guna menjaga stabilitas dan kedamaian di Kabupaten Poso pasca Pemilihan Umum 2024.**

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page