Polres Poso Kerahkan Personel Gabungan Amankan Pelaksanaan Rapat Pleno Kabupaten 

POSO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Poso hari ini resmi melaksanakan kegiatan rapat pleno rekapitulasi tingkat kabupaten.selama proses ini dijamin berlangsung dengan aman dan lancar, dibawah pengawalsn aparat gabungan TNI-Polri yang disiagakan oleh Polres Poso

Rapat pleno tersebut dilaksanakan di Ballroom Hotel Ancyra Poso City Mall hari ini Sabtu, 2 Maret 2024. Kapolres Poso, AKBP Arthur Sameaputty, S.I.K, menyatakan komitmennya untuk menjaga keamanan selama proses rekapitulasi berlangsung.

“Kami telah menyiapkan personel gabungan untuk mengamankan jalannya rekapitulasi pleno terbuka tingkat kabupaten di Ballroom Hotel Ancyra Poso City Mall. Kami berupaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua pihak yang terlibat dalam proses ini,” ujar Kapolres Poso.

Arthur Sameaputty menekankan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan selama proses rekapitulasi, untuk memastikan hasil yang akurat dan sesuai dengan kehendak rakyat.

“Kami menghimbau semua pihak untuk mendukung pelaksanaan rekapitulasi ini dengan tertib dan damai. Kita semua berharap hasilnya mencerminkan kehendak masyarakat,” tambahnya.

Rapat pleno rekapitulasi tingkat kabupaten ini merupakan bagian dari proses demokratisasi dan penghitungan suara pasca-pemilihan. Semua pihak diharapkan dapat bekerja sama demi kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan rekapitulasi tersebut.**

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page