Maksimalkan Pelayanan, Pemdes Ganda-ganda Bangun Kantor Baru

MORUT, DETAIL73.COM -Memaksimalkan pelayanan terhadap warga masyarakat, Pemerintah Desa (Pemdes) Ganda -ganda Kecamatan Petasia Kabupaten Morowali Utara mengupayakan pembangunan gedung kantor desa yang baru.

Kepala Desa Ganda – ganda Haerudin Aziz menjelaskan, upaya pembangunan kantor desa itu tidak lepas dari kondisi yang sebelumnya sangat kecil, sehingga perlu adanya pembangunan kantor desa yang agak besar lagi.

Selain itu, dikatakan pak kades, kenyamanan serata pelayanan yang baik dan cepat dari Pemerintah Desa juga sangat diharapkan oleh warga masyarakat.

“Saya berharap setelah selesai nantinya pembangunan kantor desa yang baru ini, bisa menciptakan rasa nyaman bagi aparatur desa sehingga pelayanan terhadap masyarakat juga akan lebih baik,” ungkapnya, Selasa (14/11/2023)

Adapun anggaran untuk pembangunan kantor desa tersebut, pihaknya mengalokasikan dana yang bersumber dari Bantuan pihak ke tiga yaitu program CSR mengacuh pada APBDS  Tahun 2023.

“Di perkirakan tahun 2024 sudah selesai pekerjaan pembangunannys dan akan segera di fungsikan penggunannya,” skunya.

“Sekarang pekerjaan sudah mencaai 65 % penyelesaian pekerjaannya, adapun pekerjaan tinggal pemasangan pintu , jendela, tehel, plafon dan pengecekan aplus.bangunan kantor desa itu di bangun dua tingkat yang lengkap dengan ruangan masing-masing yang ada Pemdes ganda-ganda seperti tingkat pertama di isi oleh ruangan PKK, karang taruna, BUMDES, lembaga adat , linmas dan ruangan pertemuan ,kemudian tingkat dua pemerintah desa beserta perangkatnya  dan  BPD,” jelasnya.(Yoksan)

Editor : David Mogadi

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page